Anti Galau yes!! Galau NO!!!

Potret kehidupan remaja galau dijaman sekarang hanya Facebookan and Twitteran yang dilakukannya. Statusnya hanya penuh keGalauan setiap waktu yang dipikir cuma itu-itu aja, up date status hanya ngegombal menghabiskan waktu hanya ingin dibilang “GAUL” sama temen2nya. ya beginilah Remaja jaman sekarang.

emh… remaja jaman sekarang bisanya cuma “GALAU”, padahal hidup ini adalah sebuah perjuangan dimana kita akan mendapatkan pengalaman yang banyak. Coba dech pikir apa sich manfaatnya kita “nge- GALAU” ?

Kalau menurut saya mah sih gak ada manfaatnya, daripada nge-Galau lebih baik lakuin yang bermanfaat, so jangan takut untuk mencoba sesuatu untuk berkarya. Insya Allah kita Bisa.

Say: Galau NO!! Sukses YES!!!

By: zal

About Rizal

"Don't Shy To Try"
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Anti Galau yes!! Galau NO!!!

  1. chosenstar says:

    wah motivasi bagus nih gan, “say no to GALAU”
    jadi inget sesuatu: “Pemuda sekarang pemimpin masa depan, kalo pemuda’y GALAU, Pemimpin’y ikutan GALAU”
    gima tuh gan solusinya..?

    Thanks Gan,
    kalo ada waktu mampir ke http://mukhtar17luthfy.wordpress.com/

    • rizaljuly says:

      Betul kang, “Pemuda sekarang adalah pemimpin masa depan”. klo pemudanya galau terus gimana mau mimpin. hehe
      Solusinya lebih mendekatkan diri kepada Allah, apapun masalahnya kembalikan semuanya kepada Allah. jangan pernah mengeluh dengan sebuah keadaan so, mari kita jalani apapun masalahnya karna kita punya Allah.

      Makasih atas comentnya.

      visit my blog: http://www.rizaljuly.wordpress.com

  2. kalau pemudanya galau, mau jadi apa Negeri kita ini,,,?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s