Miss Evi Adventure

Pagi yang cerah, suara ayam yang terdengar merdu sayu seperti diriku yang sedang senang akan bertualang ke negeri antah berantah yang nan jauh disana ( lebay amat ya). Haha

Langsung aja ke TKP, pada hari Sabtu Aku bergegas pergi kerumah teman yang bernama lengkap Sadam Husen tapi bukan Sadam Husen yang ditembak mati ya. Hehe Sadam yang satu ini biasa dipanggil Sadam, Adam, Eta Aink, dan Lupa lagi. Untuk mempersingkat cerita takutnya kepanjangan.

Sesampai nya dirumah Sadam pukul 07.00 dan duduk sebentar lalu minum yang disuguhkan olehnya. Lalu setelah itu kami pun pergi ke Man 2 Bogor untuk menunggu kedatangan Nyonya besar yang bernama Faridatul Aulia. Tak lama kemudian Farida pun datang dan kami bertiga menunggu kedatangan dua makhluk lagi di Mesjid Raya Bogor. Tiba-tiba satu makhluk menelpon saya, “Assalmu’alaikum, ada dimana? Hambali said.”

“Me: ada di mesjid raya coy!.”

Beberapa menit kemudian sang makhluk bernama Hambali pun datang. Hem, tinggal satu makhluk lagi nie yang belum datang, ciri2nya berbadan besar, berkulit tebal, dan bermata 2, bercula satu. Hewan apakah itu? Hehe jawabannya adalah “Santigi Anjar”. (Aduh ko hewan sich) maaf ya “Santigi Anjar Kelana gak maksud. Hehe Kidding ya bang.

Setelah satu jam lamanya menunggu akhirnya Santigi datang lalu nyengir alias tersenyum (seperti kuda). Emh akhirnya semuanya pun terkumpul dan siap diberangkatkan menuju rumah Miss Evi.

Kita berangkat menggunakan angkutan umum, ceritanya selama diperjalan gak diceritain kayanya kelamaan kalo diceritain (padahal mah tak ada ide buat diceritain). Hehe

Sampailah kita ditempat tujuan meski terlewat rumahnya gara-gara Si Hambali yang katanya rumahnya masih jauh. Untung ada yang melambai-lambaikan tangannya dipinggir jalan sebut saja namanya Any. (udah ah cape nyeritain yang itu mah) mending langsung kecerita ketika dirumah miss Evi, jreeeeeeeeeng……..

Dirumah miss Evi…. Kita mengobrolkan hal-hal yang ada dilingkungan BEC dari mulai anak-anak sampe dewasa, eh maksudnya dimulai dari anak-anak BEC, dari yang DO, yang pinter, yang gaje, yang nyebelin, dan sampai yang biasa aja. Sebenarnya dalam hati mah inget Ayat Al Hujurat, tetang ngomongin orang nie. Hehehe

Dan Adzan Dzuhur pun berkumandang dan kita berhenti mengobrolnya dan segera bergegas kemesjid untuk melaksanakan solat Dzuhur. (bersambung)

About Rizal

"Don't Shy To Try"
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Miss Evi Adventure

  1. MRH Djarot says:

    Gan,, lanjutkan ceritanya. nnati cerita berantainya, dari cerita di blog ane yg judulnya
    “TARTIB yang masih harus diTERTIBkan” nyambung ke cerita ente gan, setelah itu dilanjut sama siapa lagi gitu, ujungnya cerita ane yang “Ice Cream vs Brotowali” . Semangat gan!!!

  2. sambungannya mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s