Kepada Yth,
Kepala Personalia
PT. D’Neubitral

Jln. Dekeng No.63, 16610
Bogor

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri dari bidang yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 3 Juni 2013.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan, dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya berharap selalu, agar PT. D’neubitral  dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

(Rizal)

About Rizal

"Don't Shy To Try"
This entry was posted in Education and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

